Makanan Pembasmi Disfungsi Ereksi

Diposting oleh Menuju Cahaya on Kamis, 12 Januari 2012

Ereksi adalah membesar atau menegangnya alat kelamin laki-laki. Ereksi terjadi jika darah mengalir memnuhi corpora cavernosa (sebuah struktur tabung yang memanjang). Ereksi adalah syarat wajib untuk kesuksesan dalam hubungan seksual, tanpa ereksi, hubungan seksual akan gagal total. Sunggu terasa perkasa bagi pria jika alat kelaminnya berfungsi normal sebagaimana mestinya, harta yang berharga itu lah yang juga dapat memberikan kebahagiaan untuk istrinya. Sudah tentu lelaki yang mempunyai alat kelamin yang normal dengan dilihat dari fungsinya, adalah pria yang perkasa bagi istrinya.

Ereksi yang sukses akan berakhir sebuah ejakulasi, dan tentunya ejakulasi yang baik dalam waktu yang normal. Sudah tentu sama-sama bahagianya dan harus disyukuri jika kita masih diberikan kesehatan.

Namun, alangkah sedih dan malangnya jika harta yang berharga itu tidak bisa memberikan manfaat lebih, terutama bagi istrinya. Alat kelamin pria yang tidak dapat ber-ereksi dinamakan impotensi, akibatnya pada umumnya adalah umur yang sudah tua, gangguan psikis dan obat-obatan.

Oleh karena itu, obunose berharap, demi kesehatan harta berharga itu, sebaiknya kita menjaga dan merawatnya dengan benar. Hindari berbagai macam obat-obatan yang berbahaya, dan mengkonsumsi obat secara berlebihan.

Sudah tentu ketika kita sudah berumur lanjut, fungsi dari harta ini akan menurun, tetapi untuk lebih melamakan fungsinya, bisa disertai dengan terus berolahraga dimasa muda, dan tidak memakan dan minuman yang berbahaya, apalagi haram, sudah pasti akan membahayakan fungsi-fungsi tubuh, khususnya alat kelamin pria.

Ada sebuah solusi jitu untuk memberikan kekuatan pada fungsi sebuah alat kelamin pria, apa itu? yaitu makanan dan minuman yang bergizi tentunya. Makanan yang bergizi adalah makanan yang alami yang tidak mengandung zat adiktif berbahaya, khusus untuk membuat alat kelamin pria menjadi sehat, membutuhkan makanan yang mengandung nutrisi, nutrisi itu bisa berupa, zinc, kalsium, benefit dan vitality.

Salah satu nutrisi tersebut dapat memberikan dampak yang bak bagi kesehatan alat kelamin pria, lalu ... apa saja makanan yang dapat menyehatkan alat kelamin pria agar dapat berfungsi normal dengan istiqomah.

Sungguh, ereksi harus dibasmi agar tercipta sebuah kerukunan, keharmonisan rumah tangga dan memberikan keturunan yang baik. Disini ada Makanan Pembasmi Disfungsi Ereksi:



1. Seafood (makanan laut)

Makanan laut terdiri dari ikan, kepiting, udang dan tiram. Mereka semua harus dimasak dengan setengah matang, akan lebih baik jika dimakan dengan mentah seperti orang jepang. Makanan dari laut ini akan menambah gizi dan nutrisi bagi kesehatan vitalitas, karena banyak menganduk protein.

2. Biji-bijian

Biji-bijian tidak asal-asalan dalam memilih, biji-bijian yang baik yang mengandung nutrisi adalah biji bunga matahari, biji labu, kacang mete dll. Untuk mengkonsumsinya sudah pasti tau caranya kan?

3. Daging

Daging juga mempunyai nutrisi yang baik, untuk menambah nutrisi kesehatan bagi harta tersebut. Daging disini banyak macamnya, daging sapi, daging domba, dan lidahnya sapi, dll. Bukan daging yang haram, itu tambah menyakitkan.

Dan untuk pelengkapnya, dilengkapi dengan susu. Susu juga mempunyai nutrisi yang baik untuk menjalankan fungsi-fungsi tubuh secara normal.

Demikianlah, makanan pembasmi disfungsi ereksi. Makanan yang tentunya mudah didapatkan bukan? Ayo hidup sehat dengan makanan dan minuman yang sehat. Semoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dan informasi yang kurang.

Salam Sehat,
Salam Obunose,

{ 2 komentar... read them below or add one }

Penulis Musiman mengatakan...

kalo bisa kata"penis" di ganti alat kelamin pria/alat vital, lebih friendly buat berita mas..

Menuju Cahaya mengatakan...

Wah, terimakasih atas kritikannya, maaf atas ketidak tahuannya saya mas ,,, sudah saya ganti mas,, terimakasih banyak sebelumnya ya maz .... :)

Posting Komentar