Perkenalan

Diposting oleh Menuju Cahaya on Selasa, 20 Desember 2011

obat unik obat sehat
Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat-Nya, atas anugerah yang berlimpah ruah, diberikan oleh-Nya dengan gratis. Nafas, kerdipan mata, detak jantung adalah salah satunya. Dan tidak pula diberikan nikmat kesehatan yang luar biasa dan harus kita jaga sepenuhnya agar selalu dapat menjalankan tugas-tugas sebagai insan yang mulia.

Alhamdulillah pula, Obunose telah lahir dihadapan pembaca yang budiman. Obunose atau singkatan dari Obat Unik Obat Sehat adalah sebuah blog sederhana yang menyajikan berbagai informasi dan edukasi tentang kesehatan. Kita semua tahu, kesehatan sangatlah penting bagi kita, baik kesehatan lahir maupun kesehatan batin. Namun yang paling banyak dibahas adalah kesehatan lahir dan juga dilengkapi dengan tips sehat untuk batin.

Obunose selain menyajikan tips sehat yang unik, juga memberikan atau menciptakan obat yang unik, yang mungkin tiada obat seunik ini didunia kedokteran dan farmasi. Obat unik yang dimaksud adalah obat unik alami namun disajikan dalam bentuk lain.

Tentu saja obunose tidak hanya memberikan tips sehat melainkan juga memberikan tips mencegah penyakit, sesuai dengan pepatah "mencegah lebih baik daripada mengobati."

Semoga Obunose memberikan banyak manfaat bagi pembaca, dan benar-benar memberikan suatu hal yang positif dalam kehidupan sehari-hari. InsyaAllah.

Dengan demikian, untuk memajukan blog ini dalam hal informasi edukatif dibidang kesehatan, penulis berharap sekali kepada pembaca untuk tidak sungkan-sungkan memberikan kritik dan sarannya. Tak peduli sepedas apapun kritik dan saran, yang penting bagi obunose dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Untuk mengirim kritik dan saran, dapat melalui komentar atau ke email dibawah ini:

anntthekhoo[at]gmail.com

Sekian dari Obunose, selamat menanti jika ada artikel yang akan diupdate dan selamat membaca serta rasakan manfaatnya.



Salam Sehat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar