Rahasia Eksis Dengan Internet

Diposting oleh Menuju Cahaya on Sabtu, 18 Februari 2012

RAHASIA EKSIS DENGAN INTERNET

Selamat datang dan salam senyum untuk Indonesia. Hari demi hari, kini dengan mudah dunia dapat kita jelajahi, orang-orang diberbagai benua pun bisa dengan mudah kita ajak berkomunikasi. Dan berkomunisanya bukan melalui sms atau telepon, melainkan langsung dengan tatap muka.

Tidak hanya itu, berita-berita dunia pun dapat dengan mudah kita ikuti, sehingga banyak sekali ilmu pengetahuan yang akan kita dapatkan. Semua itu hanya dengan mudah jika ada koneksi internet. :) Dengan internet, artis-artis ganteng dan cantik dapat dengan mudah kita lihat dan kita ikuti kehidupannya, namun apakah hanya sebatas itu, Tentunya tidak dong ..., Masak kita terus yang melihat artis tersebut, kita juga mau tentunya jadi orang terkenal. iya gak ..? Apakah mungkin ..? Tentu saja mungkin, kan sudah aku bilang, internet akan dapat mempermudah kita menjadi terkenal. Dan dengan internet kita dapat tampil dengan gaya semau gue. :)

Mungkin ada sebagian orang yang mengeluhkan ketika mendengar kata internet, antara lain:

- Ah, internet tidak terjangkau didaerahku?
- Tau gak? biaya internet itu mahal?
- Internet hanya untuk orang-orang berduit
- Internetku duo lola, loading lama dan loading lambat ....?


Keluhan-keluhan diatas merupakan keluhan-keluhan umum bagi masyarakat luas, apa solusi yang harus kita berikan kepada mereka? Atau mungkin kita sendiri yang mengeluhkan seperti itu?. Ah, pupus sudah harapanku untuk bisa terkenal melalui internet.

Tunggu sebentar, jangan sedih dahulu. Tenangkan dahulu, tarik napas pelan-pelan dan hembuskan. Ada kabar yang akan menuntaskan masalah dan keluhanmu diatas tersebut. Mau tau..? Rahasia Eksis dengan internet ...?

Ada 3 rahasia yang terpaksa aku bongkar untuk mengatasai masalah yang terjadi, 3 rahasia itu adalah 3A (Axis, Akses, dan Eksis):

1. Axis

Nah, ini dia, lap top boleh pinjam ke tetangga, modem juga boleh pinjam, asal jangan pinjam se kartunya yah? Dan sebenarnya, tak usah susah-susah pinjam, kan ada Hand Phone toh ...? Benar kan? Ya sudah aku lanjutin. Langkah yang pertama adalah kamu diwajibkan membeli kartu axis. Mahal? Oh tentu tidak, coba saja langsung datang di counter terdekat, dan beli kartu axis. Dijamin, melihat harganya yang begitu murah, pasti kamu akan rela memborongnya. :)

2. Akses

Kalau sudah memborongnya, ya langsung masukin cardnya ke handphone kamu, segera ikuti petunjuk yang ada dipedoman kartu tersebut. Setelah itu, akses deh, seneng kan? Coba daftar facebook, daftar twitter, dll hanya lewat handphone. Dan upload foto-foto super duper gaya kamu di internet melalui jejaring sosial tersebut. Bagaimana, kencengnya bukan main kan? Akses terus axis dimanapun kamu berada. Walaupun kamu berada didaerah terpencil, axis tetap dapat terakses. :)

3. Eksis

Bagaimana, sudah terpampang kan wajahmu, gayamu dan eksismu di jejaring tersebut?, kalau ada orang yang menemukan keanehan dan keunikan foto kamu, pastinya banyak yang add kamu dan yang follow kamu deh. Dijamin. :) Teruskan eksismu dan selalu update foto-foto gokil kamu, dan share curhat kamu, kebahagiaan kamu. Dan jangan lupa pula share ke teman-teman kalau pakai axis, akses cepat, eksis dapat. :)

Nah, bagaimana, sudah lega kan? tak sedih lagi kan..? Axis terbukti untuk rakyat kan, murah, terjangkau, tak duo lola dan tak bikin kantong kering?. Eh, kok masih tetap mengeluh sih, ada apalagi, masih kurang, ingin minta lebih. Sini aku bisikin, andai kamu tau, yang aku tulis tadi hanya beberapa keutamaan axis, kamu ingin yang lebih, agar bisa tetap tampil eksis?. Sini-sini, langsung saja akses alamat web nya di --> http://duniaaxis.co.id,

Sudah ya? sampai sini saja yah? aku mau eksis dulu, belum update status dan tweet neh? Jangan lupa add dan follow aku lho? Lihat facebook ku sudah ribuan teman dari berbagai dunia, dan yang follow aku pun juga begitu. Rahasia eksis dengan internet ini boleh deh kamu sebarkan. Agar kita semua sama-sama terkenal nantinya. Oke. Bye. :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar